Solusi Dapatkan Gigi Putih Seketika

|

Solusi Dapatkan Gigi Putih Seketika


JAKARTA - Tren kecantikan gigi saat ini cukup marak di Indonesia. Dijelaskan Drg. Prita Widianti, hal ini dikarenakan banyak orang menilai gigi yang sehat, bersih dan putih bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Pendapat tersebut tidaklah salah. Karena selain kulit yang mulus dan halus, penampilan busana stylish serta rambut indah, gigi yang putih juga jadi salah satu aset kecantikan bagi wanita.

"Seringkali Saya bertemu perempuan atau model yang hanya fokus pada penampilan wajah, rambut dan badan tapi tidak memperhatikan tampilan gigi. Sebagai fashion stylist, Saya sendiri sangat percaya senyum akan memancarkan pesona diri kita," ungkap Fashion Stylist Chitra Subiyakto.


Chitra menambahkan, senyum memukau sangat penting untuk penampilan yang sempurna, karena kepercayaan diri seseorang pun akan meningkat. Hal tersebut juga bisa memudahkan kita menghadapi keadaan apapun, termasuk ketika harus bertemu klien atau partner kerja.

Untuk mendapatkan senyum memukau, tentunya juga harus ditunjang dengan gigi putih bersih. Namun terkadang kita sulit menjaga gigi yang putih dan bersih karena gaya hidup dan pola makan. Seperti kita tahu, beberapa jenis minuman dan makanan bisa meninggalkan noda dan warna kecokelatan/kekuningan pada gigi, seperti teh, kopi, cokelat, soda, buah atau rokok.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan senyum cemerlang adalah dengan menggosok gigi secara teratur, minimal pagi dan malam. Namun untuk gigi yang sudah terlanjur bernoda, Anda perlu cermat memilih pasta gigi.Citydirectory.co.id (Ren/Dtc)

0 komentar:

copy right by andals-dr18.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.