PERPUSTAKAAN KITAB DIGITAL

|

PERPUSTAKAAN KITAB DIGITAL

AL MAKTABAH AL-SYAMILAH (Buku Panduan Praktis)

Dan

Bonus Software Shamela V. 2.11 (Berisikan Koleksi 7005 kitab)

Rp. 40.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Software perpustakaan kitab digital ini mengingatkan kita akan perpustakaan terbesar yang pernah dimiliki oleh sejarah kejayaan Ummat Islam, yaitu Perpustakaan Maktabah Daarul Hikmah di kota Baghdad. Perpustakaan ini merupakan perpustakaan terbesar pada zaman kejayaan Islam yang memiliki ratusan ribu koleksi dalam berbagai macam bidang ilmu sebelum dihancurkan oleh pasukan barbar dari Mongolia dibawah pimpinan Jengis Khan. Dan pada waktu itu banyak kitab-kitab dalam berbagai bidang ilmu dimusnahkan oleh mereka yang sangat bodoh dan tidak memahami akan penting sebuah kitab/buku sebagai lautan ilmu dan pengetahuan.

Al-Hamdulillah dengan kehendak Allah SWT walaupun koleksi kitab Maktabah Daarul Hikmah banyak yang dimusnahkan oleh barbar mongol, ternyata masih banyak saudara-saudara kita yang masih menyimpan manuskript-manuskript kitab-kitab terdahulu sebagai koleksi pribadi.

Melalui software ini pada situs resminya banyak sekali ikhwan fillah yang mengirimkan kitab koleksi pribadi mereka kepada pembuat software Shamela atau kepada situs-situs lain yang menyediakan koleksi kitab-kitab yang dapat kita download secara Cuma-Cuma (gratis) di internet.

Melihat akan pentingnya software ini serta koleksi kitab didalamnya, kami ingin membantu saudara sesama muslim agar memiliki perangkat lunak ini dan secara optimal untuk dapat menggunakannya, bukan sekedar membaca saja akan tetapi dapat memperbaiki kesalahan isi kitab serta dapat memasukkan koleksi pribadi didalam software ini.

Pada "Buku Perpustakaan Kitab Digital Al Maktabah Al-Syamilah (Panduan Praktis) " ini kami serta Bonus DVD yang berisikan software Al Maktabah Al-Syamilah versi 2.11 yang diterbitkan pada bulan Juli 2007 (terbaru +5500 kitab dan kami menambahkan beberapa kitab didalam DVD ini, sehingga koleksi software ini menjadi +7005 kitab). Dan Perlu diingat isi koleksi kitab pada software ini dapat anda tambahkan isi koleksinya dengan jumlah yang tidak terbatas dan yang terpenting kapasitas harddisk anda harus besar.

Cara Pemesanan hubungi langsung

Contact : Erie

Telp : 021-7040 5257

Kami Hanya melayani lewat pengiriman ( Biaya ongkos pengiriman silakan kontak kami)

Rekening Pembayaran

BCA Cabang Kalimalang No. Rek. 2300961391 a.n. Moh Erie Hidayat

0 komentar:

copy right by andals-dr18.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.